SOLID BERJANGKA
Sports

Solid Berjangka | Sir Alex Ferguson Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Fantastis

Sir Alex Ferguson Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Fantastis – Solid Berjangka

Solid Berjangka Lampung – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan ucapan selamat kepada Cristiano Ronaldo setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Portugal untuk ke-10 kalinya. Ucapan itu disampaikan melalui video. “Selamat atas pencapaian yang luar biasa,” kata Ferguson. “Saya benar-benar minta maaf tidak bisa bersamamu.”

Mantan bos Ronaldo di Manchester United ini mengungkapkan momen saat penyerang asal Portugal ini datang ke Old Trafford. “Saya melihat ke belakang, saya melihat kamu sebagai anak muda usia 17 tahun datang ke Manchester United, bagaimana Anda telah berkembang sebagai pemain dan olahragawan yang fantastis,” tuturnya.

“Saya ingin mengatakan kepadamu, ibumu, seluruh keluargamu, dan anak-anakmu, sudah melakukan dengan baik. Saya senang mengetahui kamu telah bekerja dan melihat pencapaianmu sebagai pemain sepak bola,” katanya. “Semoga berhasil, selamat malam dan lakukan dengan baik.”

Ferguson merekrut Ronaldo dari Sporting Lisbon ketika usianya masih 17 tahun, untuk bergabung bersama Manchester United. Bersama Setan Merah, bintang Portugal itu memenangkan trofi Liga Inggris atau Premier League dan Liga Champions satu kali. – Solid Berjangka

sumber : tempo

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

Leave a comment