SOLID BERJANGKA
Sports

Solid Berjangka | Diisukan Kembali ke Ducati, Lorenzo: Saya Berkomitmen di Honda

Diisukan Kembali ke Ducati, Lorenzo: Saya Berkomitmen di Honda – Solid Berjangka

Solid Berjangka Lampung – Jorge Lorenzo menepis kabar yang mengatakan dirinya akan kembali membela Ducati. Pembalap Spanyol menegaskan dirinya berkomitmen penuh kepada Repsol Honda dan siap membuktikan diri di Silverstone akhir pekan ini.

Lima kali juara dunia MotoGP itu baru dapat kembali balapan setelah cedera yang diderita pada sesi latihan bebas di Assen, Belanda, Juni lalu. Hal tersebut membuat dirinya melewatkan empat balapan karena masa pemulihannya.

Meski sebelumnya absen cukup lama di arena balap, pria 32 tahun itu tidak terlepas dari pemberitaan utama MotoGP. Saat balapan di Austria beberapa pekan lalu ia santer dikabarkan akan kembali ke Ducati bersama skuat Pramac dan akan menggantikan Jack Miller.

Namun, Honda secara tegas mengatakan Lorenzo akan bertahan sampai kerja samanya berakhir pada 2020 mendatang. Menanggapi kabar yang beredar Ducati membenarkan bahwa Jack Miller hanya akan bertahan sampai tahun depan bersama mereka.

Tapi, Jorgetheshark tetap membungkam spekulasi tersebut. “Ada banyak sekali rumor tetang itu, meski saya sedang tidak ada.” ungkap Lorenzo dikutp Crash.net, Jumat (23/8/2019).

“Saya tidak pernah mengatakan apapun karena saya tahu, saya memiliki dua tahun lagi kontrak bersama Honda. Tapi, karena kondisinya langka dan semakin besar. Saya memutuskan untuk memanggil Alberto (Manajer tim) untuk mengatakan bahwa saya ingin menjaga komitmen saya dengan pabrik (Honda)”. lanjutnya.

Menanggapi soal keraguan yang dikabarkan timbul setelah musim yang tidak bagus dan cederanya, Lorenzo akhirnya buka mulut. “Di Assen dan Montmelo ciptakan masalah di tulang belakang saya. Itu adalah kecelakaan besar yang belum saya pernah alami dalam karier saya sebelumnya. Tetapi, ketika Anda berbicara tentang cedera punggung, itu menjadi serius.”

“Lalu saya mulai merasa ragu, ragu tentang hidupku, karierku dan saya pikir itu manusiawi dan normal untuk merasa ragu. Ketika saya mulai merasa lebih baik dalam masa pemulihan keraguan itu menghilang.”

“Dengan komitmen dan tantangan yang saya ambil, saya menjadi yakin lagi. Tantangan untuk bisa bersaing dengan motor MotoGP Honda, untuk bisa menang bersama mereka dan untuk bisa menang dengan tiga motor,” tegas Lorenzo. (Celvin Moniaga Sipahutar) – Solid Berjangka

sumber : sindonews

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

Leave a comment