SOLID BERJANGKA
Sports

Solid Berjangka | Liverpool Harus Tetap Marah dan Rakus

Liverpool Harus Tetap Marah dan Rakus – Solid Berjangka

Solid Berjangka Lampung – Usai nyaris juara Liga Inggris 2018/19, Liverpool akan kembali memburu titel pada musim ini. Juergen Klopp pun ingin Liverpool tampil dengan penuh determinasi. Liverpool tampil luar biasa di Premier League musim lalu dengan mengumpulkan 97 poin. Angka tersebut jadi rekor di sepanjang sejarah The Reds.

Namun itu tak cukup untuk membawa Liverpool memenangi trofi Premier League. Mereka harus puas finis sebagai runner-up dengan selisih hanya satu poin dari sang juara, Manchester City. Meski demikian, Liverpool sukses di kompetisi Eropa. Mereka menjuarai Liga Champions untuk keenam kalinya usai mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Liverpool akan mengawali langkahnya di Premier League 2019/20 dengan menjamu Norwich City di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dini hari WIB. Klopp ingin Mohamed Salah dkk menunjukkan rasa marah dan rakus di atas lapangan.

“Yang sangat penting adalah sebagai tim yang menjuarai Liga Champions musim lalu, kami harus tetap jadi tim yang ingin dihindari lawan,” ujar Klopp seperti dilansir BBC. “Bukan karena nama atau kualitas, tapi karena intensitas.” “Kami harus marah lagi, kami harus rakus lagi, kami harus jadi semua itu. Itulah yang akan saya minta dari anak-anak dan itulah yang harus kami tunjukkan (melawan Norwich),” katanya. – Solid Berjangka

sumber : detik

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka Portal News

Wakil Pialang Berjangka – ASPEBTINDO

PT Solid Gold Berjangka – Forex Indonesia

Aku Dan PT Solid Gold Berjangka Oleh Rahmat J

Tentang Solid Gold Berjangka | Solid Gold Berjangka

Pengalamanku Kerja Di Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Direktur – JFX | Market grows on where prices discovered

Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – JFX | Market grows on where prices discovered

PT Solid Gold Berjangka – Perdagangan Berjangka Kliring Berjangka Indonesia

Leave a comment